Fokus ke Valencia

  West Ham Sikat MU 3-1

Jose Mourinho

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan terlalu berlarut dalam kekecewaan usai ditumbangkan West Ham United tadi malam. Mourinho menyebut ia dan timnya akan segera mengalihkan fokus pada pertandingan melawan Valencia. Manchester United lagi-lagi menelan hasil buruk di akhir pekan ini. Melawat ke Olympic Stadium, setan merah pulang dengan babak belur usai dihajar West Ham United dengan skor 3-1. Kekalahan itu menambah panjang rentetan hasil buruk setan merah. Dalam satu minggu terakhir, setan merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dan dikalahkan Derby County di babak adu penalti.

Mourinho menegaskan bahwa ia tidak mau fokus dengan kekalahan itu dan ia ingin mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya. "Bagi diri saya pribadi, saya sangat senang kami akan bermain lagi di hari Selasa," ujar Mourinho kepada halaman resmi MU. Mourinho menyebut laga di hari Selasa nanti akan sangat bagus bagi timnya agar mereka semua segera fokus usai menelan kekalahan. "Saya sangat senang karena besok kami akan langsung berlatih dan fokus saya sepenuhnya untuk sesi latihan kami besok." "Saya sendiri lebih senang bermain di hari Selasa nanti ketimbang bermain satu minggu kemudian dan harus menahan rasa pahit selama seminggu usai kekalahan ini."


Mourinho sendiri berharap setan merah bisa melupakan kekalahan atas West Ham ini dan sepenuhnya fokus pada akhir pekan nanti. "Saya benar-benar sangat antusias menantikan pertandingan hari Selasa nanti [vs Valencia]." "Saya harap mayoritas pemain kami memiliki mentalitas yang sama dengan saya dan semoga saja mereka benar-benar tidak sabar untuk bermain di hari selasa nanti." tandasnya. Manchester United sendiri menjalani start yang apik di Liga Champions.Di mana mereka berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0 di pertandingan pertama kemarin.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar